Sabtu, 21 Maret 2009

Chemical Services and Inovasi Technology For All Industrial

PT ZEFA VALINDO JAYA adalah perusahaan swasta di Indonesia berdiri sejak tahun 1999 yang saat ini sedang berkembang pesat. Perusahaan kami melalui beberapa divisi-nya siap melayani kebutuhan anda di bidang Waste & Water Treatment, Specialty Chemicals, Coatings, Equipments, Gas Turbines Cleaners, Filters dan Industrial Maintenance Products & Services (kami melayani dengan 'one stop services').

Perusahaan kami dimulai dengan menjadi salah satu formulator dan distributor bahan-bahan kimia di Indonesia, baik sebagai manufaktur lokal maupun sebagai sole agent untuk manufaktur asing. Baru – baru ini kami telah ditunjuk sebagai agen tunggal di Indonesia untuk MINCO UK Ltd.- produsen produk Gas Turbines Cleaner dan AMCO-American Moistening Company untuk produk Fogging System, Air Inlet Cooling Systems & AMCO WASH.

Dan untuk melengkapi produk-layanan kami, sejak awal tahun 2009 ini kami telah resmi ditunjuk pula sebagai sole agent di Indonesia oleh produsen Filter terkenal di dunia yaitu MIKROPOR, Turkey specialist filter Gas , Udara, dan Liquid termasuk produk Gas Turbines Air Intake Filtration.

Produk-produk kami semakin dikenal sangat luas karena mutunya dalam memuaskan kebutuhan pelanggan, dan kami terbiasa memecahkan persoalan yang paling sulit sekalipun dengan keyakinan kami dapat memberi solusi terbaik disaat produk lain tidak dapat melakukannya. Salah satu formula kami yang sangat terkenal adalah cleaning chemicals AQUARIGHT® telah diketahui secara luas mampu mengatasi persoalan kerak atau deposit kotoran yang paling membandel sekalipun, dengan demikian banyak Clients kami yang merasa puas dan terus memelihara hubungan kerja yang berkesinambungan dengan kami.

Kategori pelanggan kami berbagai jenis industri diantaranya Marines, Palm Oil Mill, Pulp & Paper, Textile, Steels Mill, Cold Storage, Food & Beverages, Refineries, Chemical Plants, Hotels, Public & Commercial Building, Oil & Gases, dan Power Plants.

Itulah sebabnya sekian banyak pelanggan kami yang puas punya alasan mengapa tetap memilih kami.

Moto pelayanan kami adalah ‘We Treat It Right’ dimana PT ZEFA VALINDO JAYA selalu berusaha berdiri paling depan dalam bisnis berbasis teknologi dengan menginvestasikan uangnya untuk pengembangan sumber daya manusia yang terdidik dan berpengalaman untuk memastikan segi mutu produk dan layanan yang terbaik bagi para pelanggan setia kami.

Untuk informasi yang lebih lengkap, silahkan anda mengeksplorasi lebih dalam pada seluruh isi website ini atau hubungi Sales & Marketing Department kami pada Telepon :+62.21.8873531, 8880316, 88865553-4, 88977065, 88984410 Faximile :+62.21.8873532.

Riau Representative :
Contact Person

Ir. Ferdinand.Marthing
PT. Eramarindo Anugerah Pratama
Jakarta Address :
Jl. Swasembada Barat 26 No 43 Tanjung PRiok
Jakarta Utara 14320
Phone No : +62-21-43935007
Fax No : +62-21-43935007

Duri Address :
BTN PUra Asri 2 NO. 15 Duri Riau 28884
Mobile : +6281268 514369
Email : fmarthing@gmail.com
Web: http://fmarthing.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar